Peluang Usaha Burger Seafood yang Cukup Menggiurkan

Burger saat ini banyak digemar di Indonesia, makanan asal eropa ini memang sedang populer meskipun sebagian masyarakat sudah mengenalnya dengan  makanan junk food. Karena gizinya yang sedikit dan dianggap kurang baik bagi kesehatan inilah, kita memerlukan berbagai macam inovasi untuk menaikkan kandungan gizi dari produk burger ini. Selain juga meningkatkan nilai jual. Usaha burger seafood bisa kita lakukan sebagai bagian dari inovasi.

Burger adalah makanan yang terbuat dari roti bulat yang diiris menjadi dua, pada bagian tengah diisi dengan berbagai macam isian seperti saus tomat, mayonaise, selada, keju dan daging. Disinilah kita berkreasi dengan mengganti daging dengan berbagai daging seafood. Berbagai macam ikan laut bisa kita gunakan, begitu juga dengan kepiting, cumi hingga udang.

Peluang Usaha Burger Seafood

Beberapa tahun ini sudah semakin banyak bermunculan both dan outlet burger, baik yang lokal maupun invansi dari luar. Sebagian memakai program waralaba untuk mengembangkan pasar mereka. Berbagai kreasi mulai banyak dilakukan untuk membuat burger yang mereka jual berbeda. Diantaranya adalah dengan membuat burger daging ikan ini.

Cara Membuat Burger Seafood

Cara membuat burger seafood hampir sama, cuman dari bahan daging isiannya saja yang diganti dengan aneka hasil laut. Untuk cara membuat burger bisa dilihat di Resep Burger . Tinggal modifikasi sesuai dengan keinginan kita, dan ganti dagingnya dengan seafood.

Usaha burger seafood sangat cocok dilakukan ditempat yang ramai, dekat sekolahan dan kampus, komplek perumahan dan depan minimarket. Lihat juga Peluang Usaha Burger.

Banyaknya peluang usaha baru yang semakin cerah dengan aneka olahan ikan, maka kuliner burger ikan laut pun bisa menjadi salah satu peluang usaha baru yaitu usaha kuliner yang cocok dijadikan sebagai bisnis utama maupun bisnis sampingan. Karena usaha burger ikan laut ini bisa dimulai dari modal kecil. Jika kita tertarik untuk membuka usaha burger ikan laut ini maka kita bisa membuka usaha ini di tempat-tempat yang potensial seperti tempat nongkrong anak muda, di sekolahan, komplek perumahan dan juga lain sebagainya.

Baca juga artikel menarik lainnya yaitu

Tinggalkan Balasan