Salah satu tren bisnis yang sangat direkomendasikan untuk menjadi peluang bisnis menguntungkan bagi Anda adalah bisnis produk kecantikan. Mengapa bisnis ini menjadi salah satu tren bisnis yang sangat menguntungkan?

Ada banyak alasan mengapa bisnis kecantikan menjadi salah satu ide bisnis yang sangat menguntungkan di tahun ini. Karena walau pun sedang pandemic berlangsung, tetap wanita ingin tampil selalu chic, fresh dan cantik.

Karena itu apapun keadaannya, produk kecantikan pasti akan diburu kaum hawa. Namun untuk bisa bersaing dengan produk kecantikan lainnya, Anda yang tertarik menyentuh bisnis di bidang kecantikan baiknya sediakan produk kecantikan dengan harga yang bersahabat dan memiliki banyak manfaat karena di masa pandemic ini banyak wanita ingin tetap cantik namun kantong juga tidak kering.

Lantas, apa sajakah produk kecantikan yang paling banyak diburu kaum hawa? Berikut daftarnya kami bagikan untuk Anda!

Produk Kecantikan yang Jadi Tren Bisnis, Paling Banyak Diburu

Jafra cosmetics

Jafra cosmetics

Produk kecantikan yang pertama ada di daftar tren bisnis di bidang kecantikan adalah Jafra Cosmetics. Jafra Cosmetics ini memiliki berbagai macam produk mulai dari produk perawatan wajah seperti masker dan scrub, sampai dengan produk perawatan kulit tubuh dan perawatan rambut.

Jafra juga menyediakan berbagai macam rangkaian produk kosmetik seperti halnya blush on, eye shadow liquid, bedak dan foundation, lipstick dan berbagai produk lainnya. Namun memang, Anda harus siapkan dana lebih untuk membeli produk Jafra karena harganya tidak ada yang dibawah 50 ribuan rupiah.

Video Kata Motivasi Hidup Sukses

Namun tenang saja, banyak promo menarik yang disediakan oleh Jafra utamanya bagi mereka yang sudah tergabung menjadi bagian dari member Jafra. Bahkan Anda yang sudah menjadi member Jafra berpotensi mendapatkan banyak produk gratis dari salah satu perusahaan kosmetik terbaik di Meksiko ini. Jadi, tunggu apalagi? Coba produk Jafra sekarang juga!

Maybelline

Maybelline

Salah satu produk terbaik dari Maybelline yang merajai pangsa pasar produknya adalah produk mascara. Nah, pecinta mascara tentu sudah tahu dong seperti apa kualitas mascara dari Maybelline?

Selain memiliki produk unggulan berupa mascara, masih banyak produk Maybelline lain yang disediakan mulai dari produk seperti bedak sampai dengan lipstick. Maybelline sendiri berdiri pada tahun 1915 oleh T.L. Williams di New York, Amerika Serikat.

Sampai saat ini produk – produk Maybelline masih terdepan dan menjadi produk andalan yang disukai pecinta kosmetik mulai dari anak muda sampai dewasa.

Wardah cosmetics

wardah cosmetics

Label halal yang Wardah berikan menjadikan wanita muslimah Indonesia tidak khawatir dengan bahan apa saja yang dipilih dalam meracik rangkaian produk kosmetik dari brand lokal Indonesia ini. Produk – produknya juga sangat menarik. Wardah menyediakan berbagai macam produk kosmetik yang sangat lengkap dengan pilihan shade yang menarik dan sesuai kulit wanita Indonesia.

Y.O.U

y.o.u

Merk kosmetik Y.O.U menggandeng Prilly Latuconsina sebagai ambassador produknya. Produk ini menjadi salah satu produk yang digandrungi anak muda. Mengapa?

Karena tentu selain produk – produk Y.O.U diperkenalkan oleh salah satu influencer sekaligus artis ternama Indonesia, kualitas produknya juga dapat dipertanggungjawabkan. Belum lagi, Y.O.U membanderol harga yang super murah untuk setiap produk yang ditawarkan sehingga semakin membuat nama Y.O.U populer di kalangan kaula muda Indonesia.

Banyak remaja yang baru mengenal make up dan ingin memilih produk make up ringan memilih Y.O.U sebagai partner harian mereka. Mungkin Anda berniat untuk mencoba?

Produk kecantikan dengan brand sendiri

Produk kecantikan dengan brand sendiri

Jika memang Anda punya modal lebih, Anda dapat menyewa jasa maklon untuk menjadi partner usaha Anda. Dengan menyewa jasa maklon kosmetik atau maklon produk kecantikan, Anda bisa membuat produk kecantikan dengan label Anda sendiri.

Wah, tentu sangat menguntungkan dan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri ketika Anda dapat menjual produk yang merupakan brand Anda sendiri. Dengan begitu Anda tidak hanya menguntungkan orang lain karena Anda sudah mempromosikan produknya, melainkan Anda menguntungkan diri Anda sendiri karena produk Anda bisa terkenal dan familiar pada akhirnya.

Lantas berapa kira – kira modal yang dibutuhkan untuk memiliki brand produk kecantikan sendiri? Nah, mengenai masalah modal, modal yang Anda butuhkan untuk memiliki suatu brand produk kecantikan sendiri cukup besar.

Anda butuh dana kurang lebih sekitar 50 sampai dengan 100 juta ke atas untuk bekerjasama dengan suatu maklon kosmetik membuat brand produk kecantikan sendiri. Atau jika memang Anda punya dana lebih, Anda juga bisa lho tidak bekerjasama dengan maklon melainkan merintis pabrik kosmetik sendiri. Namun tentu budget yang Anda harus siapkan mencapai ratusan sampai milyaran rupiah.

Atau Anda merasa kurang hoki merintis bisnis di bidang kecantikan? Selain bisnis di bidang kecantikan, ada peluang bisnis lain yang juga cocok Anda jalankan. Tren bisnis lain selain di bidang kecantikan yang Anda dapat jalankan adalah di bidang kuliner.

Baca : Cara Merintis Usaha Kuliner di Era New Normal

Itulah sekilas informasi untuk Anda tentang tren bisnis yang menguntungkan. Semoga informasi yang kami bagikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan inspiratif.