Akulaku Legal, Begini Reviewnya!

Sudah banyak aplikasi pinjaman online yang sekarang ini beredar di tengah – tengah kita. Salah satu aplikasi pinjaman online yang ada di tengah – tengah kita adalah Akulaku Legal yang aplikasinya sudah bisa kita download di PlayStore.

Akulaku memang merupakan aplikasi pinjaman online legal yang baru hadir di tengah – tengah kita. Dengan tagline Kredit tanpa kartu kredit dan memberikan berbagai persyaratan pembiayaan yang memudahkan membuat banyak orang tertarik untuk ingin tahu lebih lanjut tentang Akulaku. Mungkin Anda juga salah satunya?

Review Akulaku Legal

Akulaku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang mudah digunakan dan punya berbagai macam keunggulan. Beberapa keunggulan yang bisa Anda temukan dari aplikasi yang satu ini, di antaranya :

1. Persyaratan mudah

Menggunakan Akulaku Legal artinya pengajuan kredit yang Anda bisa lakukan sangat praktis dan mudah. Tak ada jaminan apapun yang diminta sehingga Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa berbelit hanya memanfaatkan KTP elektronik yang Anda punya saja.

2. Memiliki limit besar

Platform digital Akulaku ini turut menjadi salah satu platform yang mampu memberikan limit kredit dalam jumlah besar. Hal ini juga bisa dilihat berdasarkan persyaratan mudahnya pengajuan kredit dengan menggunakan Akulaku.

Untuk pengguna Akulaku yang sudah lama bahkan bisa mendapatkan setidaknya sampai 15 juta rupiah dalam pengajuan limit kredit.

3. Memiliki tenor pinjaman panjang

Hal lain dari Akulaku yang juga sangat menarik adalah tenor pinjamannya. Platform digital Akulaku legal mampu memberikan tenor pinjaman sampai dengan 15 bulan lamanya. Tentu juga disesuaikan dengan kebutuhan masing – masing pengguna Akulaku.

4. Metode pencairan cepat

Selama ini Akulaku dikenal sebagai sebuah platform pengajuan limit kredit secara kilat. Hal ini terjadi dikarenakan pencairan yang sangat praktis dan cepat. Pengguna pun tidak perlu lagi menunggu waktu lama untuk mendapatkan dana yang dipinjamnya.

Akulaku legal bahkan berani memastikan jika pinjaman yang nantinya akan cair secara kilat juga langsung masuk ke rekening dalam hitungan menit.

5. Platform aman dan terpercaya

Platform yang satu ini merupakan sebuah platform yang sangat aman dan terpercaya. PT. PID dan PT. Afi pastinya akan menaungi kalau platform ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau tidak sehingga keamanannya bisa dipastikan terjaga. Jadi Anda pun tak perlu khawatir ketika melakukan pengajuan kredit menggunakan platform Akulaku.

6. Semakin Cepatnya konfirmasi pinjaman

Dalam hal konfirmasi pinjaman, Akulaku juga sangat cepat karena estimasi waktu pencairan pinjaman sampai 24 jam. Platform online ini pun menawarkan waktu konfirmasi peminjaman langsung dari sistemnya sehingga bisa dipastikan siapa pun tidak akan dibuat menunggu karenanya.

7. Sistem penagihan pinjaman sopan

Sama seperti platform pinjaman lain, Akulaku juga memiliki penagih. Metode penagihan Akulaku tersebut bisa dilakukan via telepon atau pun door to door, akan tetapi semuanya dilakukan secara sopan dan tanpa adanya kekerasan.

Sistem pembayaran pinjaman pun sangat mudah dilakukan seperti ketika Anda baru awal mendaftar Akulaku yang mudah. Berbagai platform pembayaran pun bisa Anda pilih untuk digunakan sebagai alat pembayaran tagihan.

8. Belanja sekarang bayar kemudian

Akulaku juga memungkinkan kepada setiap orang untuk bisa berbelanja kapan pun. Akulaku bahkan hadir dengan sistem belanja sekarang, bayar kemudian. Anda pun akan merasakan berbagai manfaat mudah dengan berbelanja di berbagai platform situs e-commerce yang sudah terhubung dengan Akulaku.

Selain Akulaku legal ini, sebenarnya masih banyak aplikasi pinjaman online lain yang bisa Anda manfaatkan dengan menawarkan berbagai kemudahan di baliknya. Salah satunya adalah Kredit Cepat. Baca : Kredit Cepat, Aplikasi Pinjaman Online Legal Terbaik!

Jika Anda tertarik untuk daftar Akulaku, cara daftarnya pun sangat mudah. Tata cara daftar Akulaku legal sebagai berikut :

  • Pertama – tama install aplikasi Akulaku lewat Google Play Store
  • Setelah itu buka aplikasi lewat Google Play Store
  • Selanjutnya buka aplikasi dan jalankan seperti biasa
  • Berikan juga izin permintaan akses ke GPS dan juga panggilan. Jika tidak memberikan izin, aplikasi tidak mungkin berjalan pada proses berikutnya
  • Setelah aplikasi sudah berjalan, selanjutnya tap pada bagian menu Personal
  • Lanjut dengan mengetuk pilihan masuk atau daftar
  • Klik opsi membuat akun
  • Masukkan nomor ponsel Anda yang sudah aktif
  • Klik pilihan berikutnya
  • Tunggu pesan singkat yang akan Anda dapatkan dari Akulaku
  • Setelah muncul, berikutnya langsung masukkan lima digit angka verifikasi ke bagian layar utama dan tap selanjutnya
  • Jika verifikasi sudah berhasil dilakukan, maka Anda tinggal lanjutkan pada tahapan berikutnya yaitu menetapkan kata sandi. Pastikan kedua kolom kata sandi tersebut benar – benar sudah terisi tanpa ada yang kosong
  • Kalau sudah selesai, berikutnya Anda bisa langsung melakukan pengajuan limit kredit yang Anda memang inginkan

Setelah daftar, Anda bisa menikmati fasilitas kredit yang Akulaku berikan. Mengenai aplikasi untuk pinjaman online lainnya selain yang kami sebutkan atau review kali ini, baca : Daftar Pinjaman Online Terbaik dan Terpercaya 2020 di Indonesia

Itulah sedikit informasi tentang Akulaku Legal yang direkomendasikan sebagai salah satu pinjaman online legal Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Balasan