Ide Usaha Makanan Paling Laris Saat Ini

usaha makanan paling laris saat ini

Salah satu bidang usaha yang tak akan pernah kehilangan pasar karena kehadirannya memang sangat dibutuhkan adalah usaha makanan. Jika Anda punya passion untuk memasak aneka jenis makanan, maka usaha makanan paling laris saat ini dapat menjadi ide usaha Anda.

Ada banyak ide usaha makanan yang Anda bisa mulai jalankan dan terapkan saat ini. Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan ulasan selengkapnya untuk Anda apa saja jenis usaha makanan paling laris yang direkomendasikan. So, informasi selengkapnya let’s check these out!

Ide Usaha Makanan Paling Laris Saat Ini

Rice bowl

Bagi sebagian orang yang super sibuk, rice bowl dapat menjadi pilihan suplai makanan yang dapat mengenyangkan perut ketika sedang lapar. Cita rasa yang lezat dan kemasan yang praktis menjadi alasan rice bowl sangat diminati.

Jika Anda punya kemampuan memasak, Anda bisa coba membuat usaha rice bowl dan tawarkan aneka ragam varian menu yang bisa dipilih. Saat ini bahkan para artis sudah banyak yang menggeluti usaha makanan kekinian yang satu ini.

Sebut saja Ruben Onsu yang menghadirkan menu Bensu Kids dalam kemasan rice bowl, atau pun artis Rizky Billar yang menghadirkan brand Raja Sei dengan aneka menu yang dikemas dalam kemasan rice bowl. Lantas, bagaimana dengan Anda? Tertarik untuk menjalankan ide usaha makanan paling laris saat ini di atas?

Rice bowl juga menjadi salah satu ide usaha makanan yang menarik dijalankan di tengah pandemi karena Anda pun bisa memberikan layanan pesan antar kepada customer. Ide usaha di tengah pandemi lainnya, baca : Ide dan Peluang Usaha Menjanjikan Ditengah Pandemi, Bisa Dicoba!

Aneka camilan buah

Gaya hidup sehat yang sekarang ini sedang berkembang, memaksa mereka yang berperilaku hidup sehat pada akhirnya mengonsumsi makanan sehat. Selain menu makanan sehari – hari, camilan yang dikonsumsi pun merupakan camilan sehat salah satunya adalah aneka camilan buah.

Anda bisa memulai jenis usaha makanan cemilan sehat seperti menyediakan salad buah, sop buah, manisan buah, rujak buah dan sebagainya. Pasti laris manis dijual.

Anda bisa tawarkan dengan harga bervariasi yang Anda sesuaikan dengan ukuran cupnya. Misalkan untuk salad buah ukuran kecil bisa Anda jual dengan harga 15 ribu rupiah, ukuran sedang dijual dengan harga 20 ribu rupiah dan ukuran besar seharga 35 ribu rupiah. Selamat mencoba!

Minuman boba

Boba merupakan makanan kenyal umumnya berwarna hitam dan berbentuk bulat. Saat ini banyak minuman kemasan yang hadir dengan aneka varian rasa dan dilengkapi topping boba. Jika Anda ingin mulai menjalankan usaha kuliner kekinian, menjual minuman boba bisa Anda coba. Sediakan aneka ragam varian rasa minuman agar semakin menarik.

Dessert box

Pecinta cake pasti tak asing lagi dengan dessert box ini. Pelopor dessert box di Indonesia adalah bitter sweet by Najla yang saat ini sudah hadir dengan aneka ragam varian rasa. Jadi dessert box ini merupakan kue yang dikemas dalam kemasan kotak dan biasanya terdiri dari beberapa lapis kue dengan tekstur yang soft dan creamy. Tertarik menjalankan usaha makanan paling laris saat ini?

Seblak basah

Usaha makanan pedas ini banyak dicari pecinta pedas. Nah, Anda yang kebetulan punya kemampuan meracik seblak basah, bisa banget mencoba menjalankan usaha yang satu ini. Satu porsi seblak basah bisa Anda jual dengan harga mulai dari 15 ribu rupiah.

Keuntungannya cukup menggiurkan terlebih karena harga bahannya cukup murah. Anda bisa menghadirkan seblak basah dengan aneka varian level pedas mulai dari varian pedas level rendah, sedang dan super pedas agar pecinta pedas bisa memilih level pedas sesuai seleranya.

Ayam geprek dan ayam crispy

Duo kuliner berbahan dasar ayam ini tak boleh diremehkan. Pecinta makanan berbahan dasar ayam dan pecinta pedas akan mencari kuliner yang satu ini untuk dibawa pulang. Jika Anda punya kemampuan membuat ayam geprek atau mengolah ayam menjadi ayam crispy, bisa banget mulai menjalankan ide usaha makanan paling laris saat ini tersebut. Dapatkan omset yang besar dari jualan Anda itu.

Aneka snack kering

Selain makanan yang mengenyangkan dan camilan berat, aneka snack kering juga menjadi salah satu ide usaha makanan paling laris saat ini yang bisa dicoba. Bahkan usaha makanan artis juga ada yang memiliki produk snack kering yang diedarkan. Sebut saja Ruben Onsu yang mengeluarkan produk Bensnack yang dihadirkan dengan aneka varian rasa.

Ada beragam varian snack kering dari berbagai bahan yang Anda bisa jual mulai dari snack kering dari bahan kentang, singkong, talas, pisang dan berbagai bahan lain bisa Anda olah dan hadirkan varian rasa yang bisa jadi pilihan pecinta snack.

Mengenai ide usaha makanan ringan yang bisa Anda jadikan ide usaha, baca : Ide Usaha Makanan Ringan Serba 2000, Cek Di Sini!

Baca juga : Contoh Usaha Makanan Ringan Unik Cocok Jadi Ide Usaha

Itulah aneka ragam usaha makanan paling laris saat ini yang bisa jadi alternatif ide usaha Anda. Salam wirausaha!

Tinggalkan komentar