Cara Pinjaman Cepat Cair Dan Mudah

Sebagian orang pernah mengalami kebutuhan dana yang sifatnya mendadak dan harus segera dipenuhi. Dalam situasi ini, anda perlu menarik tunai pada kartu kredit jika jumlah limit yang tersedia masih ada. Hal ini menjadi bencana apabila dana pada kartu kredit tidak mencukupi, sehingga  anda harus melakukan pinjaman dana. Namun anda tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah tersedia aplikasi pinjaman cepat cair dan mudah. Berikut ulasannya.

7 Pinjaman Online Yang Cepat Cair Dan Terpercaya

Cara Pinjaman Cepat Cair Dan Mudah

Lembaga keuangan konfensional memang tidak menyediakan alternatif bagi pinjam dana darurat yang dapat dicairkan dalam waktu 1 hari saja. Bahkan pihak bank pun tidak dapat melakukan hal ini, karena bank memerlukan waktu sekitar 7 hari kerja untuk mencairkan dana. Oleh karena itu, muncullah beberapa pinjaman online yang mampu menjawab pertanyaan anda.

1. Pinjam Dana Tanpa Jaminan dengan Aplikasi Uang Teman

Aplikasi ini dapat diunduh gratis di playstore pada smartphone anda. Uang Teman adalah tempat untuk peminjaman dana secara online selama 24 jam, dimana hadir pertama kali di Indonesia sejak April 2015 lalu. Aplikasi ini telah terdaftar dan telah memiliki izin platform P2P dari OJK. Produk utama yang ditawarkan pada aplikasi ini adalah pinjaman dana tunai tenor pendek yang memiliki batas maksimal 30 hari.

Uang Teman merupakan aplikasi pinjam dana tanpa adanya jaminan dalam pengajuan. Aplikasi pinjaman cepat cair dan mudah ini  mampu menjadi aplikasi populer yang iklannya dapat ditemukan dimana saja. Jumlah dana yang dapat diberikan dimulai dari Rp. 1 juta hingga Rp. 3 juta bagi peminjaman pertama dengan tenggang waktu peminjaman paling lama hingga 30 hari.  Bunga dimulai dari 1% per hari dan akan turun pada peminjaman berikutnya.

Baca juga : Bagaimana Proses Cara Melakukan Pinjaman Online Sehingga Disetujui

2. Pinjam Dana Jaminan KTP Lewat Rupiah Plus

Aplikasi satu ini, nampaknya membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang telah berusia 18 tahun keatas untuk melakukan peminjaman dana tanpa jaminan. Cukup dengan mengisi data pribadi lewat aplikasi, anda sudah dapat meminjam uang pribadi hingga Rp. 1.5 jutaan. Aplikasi ini dapat dikatakan sebagai pinjaman dana menggunakan jaminan KTP.

Keunggulan dari menggunakan RupiahPlus adalah apabila anda membutuhkan pinjaman dana hari ini, maka proses pengajuan tidak emembutuhkan formulir dan tidak perlu melakukan tanda tangan. Anda cukup sediakan KTP dan mengisi data pribadi anda melalui via smartphone. Fitur yang tersedia meliputi jumlah pinjaman dimulai dari Rp. 600.00 hingga Rp. 1.5 juta dengan minimum masa peminjaman selama 7 hari dan maksimum masa pinjaman sekitar 14 hari.

Baca juga : Cara Memilih Pinjaman Online Terbaik Agar Tidak Terjebak

3. Aplikasi Pinjam Dana Langsung Transfer lewat  Tunai Kita

Bagi anda yang membutuhkan dana pinjaman cepat cair dan mudah, anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membantu anda. Tunai Kita merupakan pinjaman online selama 24 jam tanpa menggunakan jaminan yang telah terdaftar pada Otoritas Jasa  Keuangan (OJK).  Cara peminjaman menggunakan aplikasi ini cukup mudah, cukup unduh aplikasi, kemudian isi data pribadi anda, dan aplikasi sudah siap digunakan.

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda akan mendapatkan dana pinjaman kurang dari 48 jam, sehingga sangat cocok digunakan saat adanya kebutuhan mendadak. Tunai Kita dapat dikatakan sebagai aplikasi pinjaman dana langsung transfer tanpa ada syarat karena persyaratan yang sangat minimal dan dana tunai dapat langsung cair. Apabila anda mengalami masalah dalam akses pengajuan dana tunai, segera hubungi Call Center Tunai Kita atau customer service Tunai Kita via email.

Baca juga : Hal yang Wajib Dipertimbangkan sebelum Meminjam secara Online

4. Pinjam Dana Langsung Cair Lewat Aku Laku

Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk peminjaman online selama 24 jam yang berbentuk kartu kredit, sehingga memungkinkan anda melakukan kredit apa saja dan dimana saja. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat meminjam uang tunai hingga Rp. 2 juta rupiah dengan jangka pengembalian maksimal 40 hari. Bahkan Aku Laku telah melakukan pengembangan terbaru pada tahun ini.

Uang yang hendak dipinjamkan akan dicairkan langsung ke rekening bank anda dalam kurun waktu 5 menit saja. Keunggulan utama yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah pinjaman dana langsung transfer tanpa syarat, dengan syarat yang tidak terlalu banyak, dan pinjaman cepat cair dan mudah. Jumlah dana yang dapat dipinjam berkisar Rp. 500.000 hingga Rp. 2 jutaan dengan minimum masa pinjam selama 8 hari dan maksimal masa pinjam selama 30 hari.

Baca juga : Daftar Aplikasi Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK

5. Pinjaman Dana Tanpa Tunai Dan Kartu Kredit dengan Tunaiku

Tunaiku merupakan lembaga yang mampu memberikan pinjaman dana online tanpa menggunakan jaminan dan kartu kredit. Anda dapat mengajukan Kartu Tanpa Agunan (KTA) secara online. Untuk peminjaman secara online tanpa menggunakan slip gaji, maka anda dapat meminjam dana hingga Rp. 20 juta dengan periode cicilan KTA selama 20 bulan dan tanpa adanya biaya tersembunyi.

Syarat yang harus dipenuhi sebelum meminjam adalah anda harus berusia 21 hingga 55 tahun, termasuk warga negara Indonesia (WNI), mempunyai rekening bank, mempunyai penghasilan dan tinggal di area sekitar  layanan Tunaiku, yang meliputi daerah Jabotabek, Sidoarjo, Surabaya, dan Gresik. Selain itu, anda belum bisa menggunakan layanan ini untuk peminjaman dana.

Baca juga : Cara Aman Melakukan Pinjaman Hutang Online

6. Pinjaman Dana Tanpa Tunai Dan Kartu Kredit dengan Julo

Aplikasi ini menawarkan solusi untuk peminjaman dana tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit. Aplikasi pinjaman cepat cair dan mudah ini, dapat dijadikan alternatif ketika anda mengalami kesulitan saat meminjam dana lewat bank. Julo merupakan pinjaman online yang telah terdaftar dalam OJK dengan menawarkan pinjaman dana tunai pribadi, sehingga dana tidak dapat digunakan untuk usaha.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, karena anda hanya perlu mengunduh aplikasi ini pada smartphone anda, kemudian isi data pribadi, kemudian tunggu hingga proses verifikasi selesai, dan aplikasi sudah siap digunakan. Hanya membutuhkan waktu kurang dari 28 jam, anda sudah mendapatkan pinjaman dana tunai yang dibutuhkan. Limit peminjaman online ini mencapai hingga Rp. 8 juta dengan suku bunga sebanyak 0,33% per hari.

7. Pinjaman Dana Tanpa Jaminan dengan Aplikasi Danarupiah

Bagi anda yang ingin mendapakan pinjaman dana cepat tanpa melalui bank, Dana Rupiah dapat menjadi solusi anda. Aplikasi pinjaman dana tanpa agungan ini, menawarkan jasa secara online selama 24 jam penuh. Kemudahan dan kecepatan dalam pelayanan menjadi keunggulan aplikasi Dana Murah, dimana berfokus untuk memberikan pinjaman pribadi secara tunai tanpa jaminan.

Agar  dapat menggunakan aplikasi pinjaman cepat cair dan mudah, anda perlu mengisi formulir data diri pribadi dan dana pinjaman. Proses untuk peminjaman dana pun dilakukan tanpa tanda tangan kontrak apapun, karena pengajuan dilakukan melalui smartphone saja. Limit peminjaman menggunakan aplikasi ini hingga Rp. 2 juta dan anda dapat memilih jumlah dana pinjmaan sesuai dengan kebutuhan.

Sebelum anda meminjam dana melalui aplikasi ini,ada baiknya anda mempertimbangkan manfaat dan resiko kedepannya. Akan lebih baik jika anda menyisihkan sebagian uang untuk kepentingan mendadak jauh hari. Sebaiknya anda menggunakan aplikasi pinjaman dana ini sebagai pilihan terakhir jika dirasa tidak ada jalan keluar lainnya. Pastikan anda membayar tepat waktu agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Baca juga:

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *